Kondom Crystal Berduri

Kondom Berduri Crystal Terbuat dari bahan silikon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.


Kondom crystal duri khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex). ukuran kondom standar untuk laki-laki benua Asia. Terdapat beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita. Dapat dipastikan, para wanita suka dengan KONDOM CRYSTAL BERDURI ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim ( sex) . Dan bagi pria yang memakai KONDOM CRYSTAL BERDURI ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat (mencegah terjadinya Ejakulasi Dini)

Cara pemakaian :
Pegang KONDOM CRYSTAL BERDURI dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda ke dalam lubang tersebut, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

SELAMAT MENCOBA SENSASINYA.

Perawatan :
Setelah selesai memakai KONDOM CRYSTAL bersihkan dengan cara mencucinya dengan air hangat (agar awet dan steril) lalu dilap dengan handuk/lap kering lainnya. Setelah itu simpanlah di tempat yang aman.

NAMA PRODUK: KONDOM CRYSTAL BERDURI

KATEGORI/JENIS: KONDOM DURI

NEGARA ASAL: JEPANG.

HARGA: Rp 150.000, –

PEMESANAN: 081228998611

WEBSITE: https://jualkondomberduri.com/